Jumat, 25 Desember 2015

Delta FC part 1




Temen-temen ini saya bagi sedikit kenangan indah dari tim sepak bola kebanggan Dusun SUKOREJO


Ini saya dengan widi biasa kami kadel, ini foto saat akan syukuran pembukaan turnamen di dusun SUKOREJO ,.... TeMpatnya dilapangan bola dusun SUKOREJO,...


Ini adik-adik junior peserta turnamen sedang mendengarkan intruksi dari para panitia penyelenggara turnamen,....


Ini saya, lagi pamer piala kemengan untuk adik-adik junior yang memenangkan turnamen hehehee


Nah ini nak Ojan lagi ikut eksis juga pamer piala, Namanya aslinya sih HAWIN tapi lebih akrab disapa Ojan karena orangnya koploo hahahaaaaaaaa


Ini gue lagi broooo, Itu tangannya nak ojan brooo,... mau gue sensor ntar malah ngga rame potonyaa hahahaa


Ini Dodik,Andi,Deni Dan Dona,....
Lagi pada pamer piala ne guyyss, abis menang turnamen gituu heheheeeee


Ini abang Delon, dia salah satu supporter fanatik tim kami hahahaaa


Nah lok ini abang Dakir, dia salah satu official tim sepakbola DELTA FC


Ini anak" tim senior Delta FC yang lagi nyoba jersey baru guyyssss HAHAHAHaaaaa


Nah ini anak" senior lagi pemansan mau tanding di turnamen desa guyyss


Ne orang"nya nee, pada imut" kan wajahnya hahahahaaaaaa


Ini selingan ajj yaaa hihihihii


Nah ini tim Junior kita lagi mau tanding diturnamen Desa melawan SinarWalet FC


Ne orang"nya guyss, pada imut" juga kan mereka hahahaaaa


Ini saya,abang Tolip,Asep sodron, Agung dan Deni yang cuma keliatan separo wajahnya thuu hahahaaa


Addeehhh, ada yang tahan ngga liat mukanya Asep sodron hahahahaaa


Ne gue kasih lagi fotonya anak" yang imut" bangett hahahahaaaaaa


Ada yang tergoda kh ngeliat senyummya Abang Rokib,Andi Crondol sama Mas Puput hihihiiii



Sekian dulu yeee fotonya heheheee , Nantikan foto-foto gokil lainnya dari Tim sepakbola kebanggan Dusun SUKOREJO kita yaitu DELTA FC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar